Rabu, 05 Agustus 2015

Pengalaman Liburan

   Pada liburan kenaikkan kelas dan ramadhan aku tidak pergi kemana mana. Saya menghabiskan liburan hanya dirumah. Walaupun hanya dirumah aku tetap semagat dan senang karena dapat menghabiskan liburan dengan keluarga aku dan dengan teman teman.
  Saya hanya menghabiskan liburan dengan bermain dengan teman teman dengan pergi ke warnet dan bermain yang lain. Pada saat saya puasa saya juga mengormati yang sedang puasa dengan tidak makan didepan orang puasa dan tidak mengganggu orang yang sedang puasa. Sama halnya dengan kedua orang tuaku yang tidak pergi kemana mana.
  Hal yang kutunggu di liburan itu aku ingin bertemu dengan kakak kakakku yang akan pulang saat lebaran untuk berkumpul bersama. Saya ingin cepat cepat lebaran itu datang sama halnya dengan orang yang lain ingin berkumpul dengan keluarga. Saya senang karena liburan itu sangat panjang karena dicampur dengan liburan naik kelas dan lebaran. Saya juga membantu orang tuaku pada saat liburan yakni menyapu dan lain lain.
  Pada lebaran datang aku bersemangat karena kakak kakakku pulang kerumah aku senang dapat bertemu denga mereka. Kakakku datang saat pas hari lebaran atau pas hari H nya. Walaupun cukup telat datangnya aku tidak apa apa. Yang penting kakak kakakku datang itu hal yang terpenting. Aku bersyukur karena kakakku datang dengan selamat tanapa kekurangan satupun. Aku sangat senang sekali karena rumah kembali ramai.
  Pada saat lebaran aku menikmati sekali karena saya dapat bertemu dengan keluarga. Saya suka sekali karena semua keluargaku berkumpul bersama semua. Kedua orang tuaku juga sangat senang karena dapat berkumpul dengan anak anaknya semua. Saya berkunjung kerumah keluargaku yang letaknya rumahnya masih di gombong. Aku senang karena dapat berkumpul bersama.
  Pada saat liburan selesai aku pun juga senang karena dapat berkumpul dengan teman teman sekolah. Saya senang karena dapat merasakan liburan yang indah. Saat aku masuk sekaolah aku masuk dikelas 9A aku senang karena dapat masuk dikelas 9A. Inilah liburanku saat dirumah. TQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar