Kamis, 29 Oktober 2015


                                                                ULANGAN HARIAN                                                            

                                                                         GAME





       Game adalah hal yang saya sukai selain belajar karena dengan game saya dapat mendapatkan keahlian tersendiri dan juga dapat melatih otak dan pikiran kita sehingga dapat menjadikan pikiran yang tadinya suram sehingga fresh kembali. Saya sangat senang dengan yang namanya game karena dapat menghilangkan rasa stresku menjadi tidak stres kembali dan juga dapat menghiburku di saat saat liburan atau kegiantan laninnya. Apalagi bermainnya bersama teman teman menjadikan rasa yang begitu gembira dan senang.
      Saya juga dapat belajar bahasa-bahasa asing yang biasanya digunakan oleh game luar negeri. Itu juga yang membuatku tertarik dan ingin memainkan game, tak lupa juga aku sebagai pelajar tidak lupa akan tugasku yakni belajar. Karena hal tepenting bagi pelajar yakni belajar. Hal lain yang saya lakukan selain belajar bermain game walaupun tidak sering tetapi dapat membuatku menghilangkan rasa penat dalam melakssanakan tugas pelajar dan belajar. Walaupun sebagian orang tidak menyukai game dan menggangapnya hanya membuang-buang waktu dan juga membuang-buang uang tetapi saya berpendapat lain karena dengan game kita dapat selalu melatih otak kita dengan hal hal yang baru.


Berikut ini adalah video tentang lagu yang bagus dan yang saya sangat sukai :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar